Pengaruh Manfaat, Lifestyle dan Kenyamanan Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Penggunaan Mobile Banking Bank Muamalat KC Palembang

AR, Marshinta (2023) Pengaruh Manfaat, Lifestyle dan Kenyamanan Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Penggunaan Mobile Banking Bank Muamalat KC Palembang. Undergraduate Thesis thesis, Uin Raden Fatah Palembang.

[img] Text
SKRIPSI jilid.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Manfaat, Lifestyle dan Kenyamanan terhadap Keputusan Nasabah Dalam Penggunaan Mobile Banking pada Bank Muamalat Indonesia KC Palembang, dengan variabel independen Manfaat, Lifestyle, Kenyamanan dan variabel dependen Keputusan Nasabah Dalam Penggunaan Mobile Banking. Penelitian ini termasuk pada jenis penelitian lapangan menggunakan metode kuantitatif. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner kepada 180 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah incidental sampling. Pengujian hipotesis menggunakan P-Value menunjukkan bahwa hanya Manfaat yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah dalam penggunaan mobile banking sedangkan Lifestyle dan Kenyamanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah dalam penggunaan mobile banking di Bank Muamalat KC Palembang. Kata kunci: Manfaat, Lifestyle, Kenyamanan dan Keputusan Nasabah Dalam Penggunaan Mobile Banking.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Manfaat, Lifestyle, Kenyamanan dan Keputusan Nasabah Dalam Penggunaan Mobile Banking.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 74236 - Manajemen Zakat dan Wakaf
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61406 - Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: MARSHINTA 1930603184
Date Deposited: 29 Sep 2023 03:46
Last Modified: 29 Sep 2023 03:46
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/31145

Actions (login required)

View Item View Item