PENGARUH CITRA MEREK SERTIFIKAT HALAL, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PABRIK PEMPEK DAN KERUPUK 818 KOTA PALEMBANG

Fitriyani, Lisa (2023) PENGARUH CITRA MEREK SERTIFIKAT HALAL, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PABRIK PEMPEK DAN KERUPUK 818 KOTA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
BAB I- Bab V Lisa Fitriyani.pdf
Restricted to Registered users only

Download (544kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Kepuasan pelanggan adalah sebuah sikap atau perasaan puuas yang dimiliki seorang pelanggan atas apa yang didapatkan sesuai dengan harapanya. Maka kepuasan pelanggan adalah perbedaan antara kinerja yang dirasakan dengan harapan, apabila kinerja dibawah harapan maka pelanggan tidak akan puas begitupun sebaliknya apabila kinerja melebihi harapan maka pelanggan akan merasa puas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh citra merek sertifikat halal terhadap kepuasan pelanggan pada Pabrik Pempek dan Kerupuk 818 Kota Palembang. (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Pabrik Pempek dan Kerupuk 818 Kota Palembang. (3) pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada Pabrik Pempek dan Kerupuk 818 Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Subjek penelitian ini adalah para pelanggan Pabrik Pempek dan Kerupuk 818 Kota Palembang. Objek pada penelitian ini adalah kepuasan pelanggan, citra merek sertifikat halal, kualitas pelayanan, dan kualitas produk. Populasi dalam penelitian ini adalah 100 pelanggan dan sampel yang digunakan 100 pelanggan. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode kuesioner. Uji asumsi klasik dilakukan agar model-model regresi signifikan dan representatif. Uji asumsi klasik meliputi uji normalitas, liniearitas, heterokedastisitas dan multikolinieritas. Teknik analisi data menggunakan analisis regresi sederhana dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek sertifikat halal, kualitas pelayanan dan kualitas produk secara pasrial dan signifikan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci : kepuasan pelangan, citra merek sertifikat halal, kualitas pelayanan, dan kualitas produk.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelangan, citra merek sertifikat halal, kualitas pelayanan, dan kualitas produk.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: LISA FITRIYANI 1930602161
Date Deposited: 29 Sep 2023 03:46
Last Modified: 29 Sep 2023 03:46
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/31160

Actions (login required)

View Item View Item