Chaerati Nisa, Aisyah (2023) PERBANDINGAN EKUITAS MEREK PRODUK SKINCARE WARDAH DAN SAFI (STUDI PADA MAHASISWI UIN RADEN FATAH PALEMBANG). Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RADEN FATAH PALEMBANG.
Text
Perbandingan Ekuitas merek skincare wardah dan safi studi pada mahasiswi uin raden fatah palembang.docx Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis perbedaan ekuitas merek yang terdiri dari kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek antara skincare merek wardah dan safi. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Non probability Sampling dengan pendekatan Purposive Sampling. Pengumpulan data dalam penelitian menggunakan kuisioner yang berisi 23 butir pernyataan yang disebarkan kepada 200 responden mahasiswi UIN Raden Fatah Palembang yaitu 100 responden yang menggunakan skincare Wardah dan 100 responden yang menggunakan skincare Safi. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Mann Whitney. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan pada variabel kesadaran merek, sedangkan pada variabel asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek tidak terdapat perbedaan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | AISYAH CHAERATI NISA 1810602003 |
Date Deposited: | 07 Nov 2023 03:07 |
Last Modified: | 07 Nov 2023 03:26 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/32297 |
Actions (login required)
View Item |