Pengaruh Harga, Brand Image, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Outlet Amanda Brownies Kambang Iwak Palembang

Eka Septiyanti Dea Nurlensa, NIM. 14190095 (2018) Pengaruh Harga, Brand Image, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Outlet Amanda Brownies Kambang Iwak Palembang. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
Eka Septiyanti Dea Nurlensa (14190095).pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga (X1), Brand Image (X2), Promosi (X3) dan Kualitas Produk (X4) terhadap Keputusan Pembelian (Y) Pada Outlet Amanda Brownies Kambang Iwak Palembang. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 259 responden yang diambil melalui metode Issac dan Michael, menggunakan metode simple random sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda yang sebelumnya di uji dengan asumsi klasik. Hasil Uji t menunjukkan variabel Harga, Brand Image, Promosi dan Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Outlet Amanda Brownies Kambang Iwak Palembang. Harga, Brand Image, Promosi dan Kualitas Produk berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Harga, Brand Image, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 14 Feb 2019 08:27
Last Modified: 14 Feb 2019 08:27
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/3276

Actions (login required)

View Item View Item