PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER MARKETING, DAN VIRAL MARKETING DI SOCIAL MEDIA TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DORSKIN (STUDI KASUS MAHASISWA FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG)

Astuti, Anggun Puji (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER MARKETING, DAN VIRAL MARKETING DI SOCIAL MEDIA TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DORSKIN (STUDI KASUS MAHASISWA FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
SAMPUL ANGGUN.pdf

Download (151kB)
[img] Text
DAFTAR ISI ANGGUNN.pdf

Download (156kB)
[img] Text
ABSTRAK ANGGUNN.pdf

Download (146kB)
[img] Text
BAB I ANGGUNN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (653kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II ANGGUNN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (840kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III ANGGUN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (605kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV ANGGUNN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (985kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V ANGGUNN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA ANGGUNN.pdf

Download (498kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa FEBI UIN Raden Fatah Palembang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah content marketing (X1), influencer marketing (X2), dan viral marketing (X3) di social media Tiktok, berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) produk dorskin (studi kasus mahasiswa FEBI UIN Raden Fatah Palembang), baik secara parsial maupun simultan. Adapun sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 mahasiswa FEBI UIN Raden Fatah Palembang. Motode penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling jenis purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel content marketing (X1), influencer marketing (X2) dan viral marketing (X3) di social media Tiktok berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) baik secara parsial maupun simultan. Hasil koefisien determinasi Adjusted R Square sebesar yaitu 0,510 atau 51% hal ini menunjukkan bahwa variabel content marketing (X1), influencer marketing (X2) dan viral marketing (X3) secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 51% terhadap keputusan pembelian sedangkan sisanya sebesar 49% dipengaruhi oleh varibel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Content Marketing, Influencer Marketing, Viral Marketing, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Content Marketing, Influencer Marketing, Viral Marketing, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: ANGGUN PUJI ASTUTI 1920602045
Date Deposited: 15 Feb 2024 01:21
Last Modified: 15 Feb 2024 01:21
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/35259

Actions (login required)

View Item View Item