SISTEM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) UNTUK MENGEMBANGKAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT DALAM PERSPEKTIF HUKUM EKONOMI SYARIAH (STUDI KASUS PERSEROAN TERBATAS (PT). GOLDEN BLOSSOM SUMATRA DI KOTA PALI)

Loka, Kuspita (2023) SISTEM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) UNTUK MENGEMBANGKAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT DALAM PERSPEKTIF HUKUM EKONOMI SYARIAH (STUDI KASUS PERSEROAN TERBATAS (PT). GOLDEN BLOSSOM SUMATRA DI KOTA PALI). Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
Cover Kuspita Loka.docx

Download (23kB)
[img] Text
ABSTRAK_Kuspita Loka.docx

Download (14kB)
[img] Slideshow
BAB I Kuspita Loka.docx
Restricted to Registered users only

Download (52kB) | Request a copy
[img] Slideshow
BAB II Kuspita Loka.docx
Restricted to Registered users only

Download (44kB) | Request a copy
[img] Slideshow
BAB III Kuspita Loka.docx
Restricted to Registered users only

Download (536kB) | Request a copy
[img] Slideshow
BAB IV Kuspita Loka.docx
Restricted to Registered users only

Download (44kB) | Request a copy
[img] Slideshow
BAB V Kuspita Loka.docx
Restricted to Registered users only

Download (15kB) | Request a copy
[img] Slideshow
DAFTAR PUSTAKA Kuspita Loka.docx

Download (21kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini berjudul “Sistem Corporate Social Responsibility (CSR) Untuk Mengembangkan Perekonomian Masyarakat Pada Perspektif Hukum Ekonomi Syariah (Studi Kasus Pada PT. Golden Blossom Sumatra Di Kota Pali)”. latar belakang permasalahan dalam skripsi tanggung jawab sosial dan lingkungan dalam kewajiban perusahaan agar meningkatkan perekonomian masyarakat. Maka dari itu terdapat beberapa rumusan masalah seperti, Bagaimana fungsi dan peran corporate social responsibility (CSR) untuk mengembangkan perekonomian masyarakat pada PT. Golden Blossom Sumatra? Dan Bagaimana perspektif hukum ekonomi syariah terhadap PT. Golden Blossom Sumatra? Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui fungsi dan peran CSR di PT. Golden Blossom Sumatera. Jenis penelitian yang digunakan dalam skripsi adalah field research (lapangan) dan menggunakan sumber data berupa data primer yang isikan wawancara dan data sekunder yang berisikan jurnal dan penelitian terdahulu. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pemenuhan hak-hak konsumen ini masih ada beberapa yang belum terpenuhi terkhususnya corporate social responsibility ini. Pertama Adapun menurut fungsi dan peran PT. Golden Blossom Sumatra memiliki kegiatan tersebut dalam rangka penerapan Corporate Social Responsibility (CSR) dapat membantu untuk mengembangkan perekonomian masyarakat. Kedua Adapun menurut perspektif hukum ekonomi syariah dapat disimpulkan bahwa penerapan program CSR di PT. Golden Blossom Sumatra Di Desa Prambatan perusahaan dalam mengembangkan tanggung jawab sosial dan lingkungan. Kata Kunci: CSR, Mengembangkan Ekonomi, HES

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: CSR, Mengembangkan Ekonomi, HES
Subjects: Syariah dan Hukum > Hukum Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > 74234 - Hukum Ekonomi Syariah (Mu'amalah)
Depositing User: KUSPITA LOKA 1930104166
Date Deposited: 19 Feb 2024 01:07
Last Modified: 19 Feb 2024 01:07
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/35299

Actions (login required)

View Item View Item