PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN (STUDI PADA BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH PALEMBANG)

Yuliani, Nadila (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN (STUDI PADA BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH PALEMBANG). Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
cover skripsi.pdf

Download (139kB)
[img] Text
SKRIPSI NADILA YULIANI .pdf

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan dengan tujuan agar dapat mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan dan kepuasan kerja terhadap turnover intention karyawan pada bank sumse babel cabang syariah Palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan cara pengambiln sempel menggunakan kuesioner memkai skala likert. Sempel pada penelitian ini sebanyak 37 sempel yang menerapkan teknik pengambilan sempel nya dengan metode sampling jenuh. Hasil penelitian uji t menunjukan bahwa gaya kepemimpinan dan kepuasan kerja masing-masing berpengaruh negatif dan signifikan terhadap turnover intention karyawan Dari koefisien deteminasi di ketahui bahwa 28,7% turnover intention karyawan bank sumsel babel cabang syariah palembang di tentukan oleh variabel gaya kepemimpinan dan kepuasan kerja. Sedangkan sisanya sebesar 71,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak di teliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Gaya Kepemimpinan, Kepuasan Kerja, Turnover Intention

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: NADILA YULIANI 1930603169
Date Deposited: 21 Feb 2024 04:36
Last Modified: 21 Feb 2024 04:36
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/35352

Actions (login required)

View Item View Item