Pengaruh Emotional Marketing, Customer Experience dan Spiritual Marketing terhadap Customer Loyalty pada Bank Muamalat KCU Palembang

Karsyawati, Inka Dwi (2024) Pengaruh Emotional Marketing, Customer Experience dan Spiritual Marketing terhadap Customer Loyalty pada Bank Muamalat KCU Palembang. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
SKRIPSI INKA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi dampak emotional marketing, customer experience, dan spiritual marketing terhadap customer loyalty di Bank Muamalat KCU Palembang. Populasi dalam penelitian ini mencakup seluruh nasabah Bank Muamalat KCU Palembang, dan sampel penelitian yang digunakan adalah 100 responden yang dipilih secara sengaja (purposive sampling). Metode penelitian ini bersifat kuantitatif, dan data utama yang digunakan adalah jawaban dari kuesioner yang disebarkan oleh peneliti. Analisis data dilakukan menggunakan metode SEM (Structural Equation Modelling) dengan alat analisis SMARTPLS (Partial Least Square). Hasil analisis SEM menunjukkan bahwa emotional marketing dan customer experience memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap customer loyalty, sementara spiritual marketing memiliki pengaruh negatif yang tidak signifikan terhadap customer loyalty. Kata Kunci : Emotional Marketing, Customer Experience, Spiritual Marketing, Customer Loyalty

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: INKA DWI KARSYAWATI 2020603083
Date Deposited: 20 Mar 2024 01:06
Last Modified: 20 Mar 2024 01:06
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/36192

Actions (login required)

View Item View Item