KOMPENTENSI ALUMNI PROGRAM STUDI ILMU PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG DALAM MENGOPERASIKAN APLIKASI SENAYAN LIBRARY MANAGEMENT SYSTEM (SLIMS)

Andri, Andri (2023) KOMPENTENSI ALUMNI PROGRAM STUDI ILMU PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG DALAM MENGOPERASIKAN APLIKASI SENAYAN LIBRARY MANAGEMENT SYSTEM (SLIMS). Masters thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
Halaman Judul Andri.pdf

Download (36kB)
[img] Text
Abstrak Andri (2).pdf

Download (38kB)
[img] Text
Bab 1 Andri.pdf

Download (346kB)
[img] Text
Bab 2 Andri.pdf

Download (271kB)
[img] Text
Bab 3 Andri.pdf

Download (61kB)
[img] Text
Bab 4 Andri.pdf

Download (236kB)
[img] Text
Bab 5 Andri.pdf

Download (39kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (164kB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Andri NIM : 1930403066 Fakultas : Adab dan Humaniora Prodi/Tahun : Ilmu Perpustakaan/2023 Judul Skripsi : Kompentensi Alumni Program Studi Ilmu Perpustakaan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang Dalam Mengoperasikan Aplikasi Senayan Library Management System (SLiMS) xviii + 101 hlm+ Lampiran Penelitian ini membahas tentang Kemampuan Alumni Program Studi Ilmu Perpustakaan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang Dalam Mengoperasikan Aplikassi Senayan Library Management System. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan memahami bagaimana kemampuan alumni Prodi Ilmu Perpustakaan dalam mengoperasikan aplikasi SliMS dan faktor-faktor yang mempengaruhi kemampuan tersebut. Tujuan ini dapat diformulasikan untuk Menilai pemahaman dan penguasaan alumni Prodi Ilmu Perpustakaan dalam mengoperasikan aplikasi SLiMS. Dan untuk Menganalisis kesenjangan antara harapan industri perpustakaan terhadap kemampuan alumni dan kenyataan kemampuan yang dimiliki oleh lulusan ilmu perpustakaan dalam mengoperasikan aplikasi SliMS. Adapaun metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kualitatif dengan menggunakan pendekatan studi kasus. Data yang didapat dari hasil wawancara dengan 6 informan, observasi, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Tingkat pemahaman dan penguasaan alumni Ilmu Perpustakaan dalam memahami fungsi dan fitur aplikasi SLiMS cukup tinggi. Kemudian Para alumni juga menyebutkan bahwa ilmu yang diperoleh dari Program Studi Ilmu Perpustakaan sangat membantu dalam mengoprasikan aplikasinya secara efektif. Kata Kunci: Alumni Ilmu Perpustakaan, Aplikasi SliMs, Kemampuan

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Alumni Ilmu Perpustakaan, Aplikasi SliMs, Kemampuan
Subjects: Adab dan Humaniora > Ilmu Perpustakaan
Depositing User: ANDRI 1930403066
Date Deposited: 03 May 2024 03:25
Last Modified: 03 May 2024 03:25
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/36952

Actions (login required)

View Item View Item