PENGARUH PRODUK DOMESTIK BRUTO (PDB) TERHADAP HARGA SAHAM JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII) DI INDONESIA PERIODE TAHUN 2006-2013 (Skripsi)

Kurniawan, Ahmad (2016) PENGARUH PRODUK DOMESTIK BRUTO (PDB) TERHADAP HARGA SAHAM JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII) DI INDONESIA PERIODE TAHUN 2006-2013 (Skripsi). Other thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
Ahmad Kurniawan_FebEkoIsl.pdf

Download (430kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana hubungan dan pengaruh Produk domestic bruto (PDB) terhadap harga saham Jakarta islamic index(JII) di Indonesia pada periode tahun 2006 sampai dengan tahun 2013. Latar belakang penulisan skripsi ini adalah tingginya minat investor untuk berinvestasi di pasar modal syariah, hal ini terlihat dari laporan Badan Pusat Statistik (BPS) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang menunjukkan Produk domestic bruto (PDB) dan harga saham Jakarta islamic index(JII) meningkat dari tahun ke tahun serta publikasi dari Bursa Efek Indonesia (BEI) tentang meningkatnya harga saham yang termasuk ke dalam Jakarta islamic index(JII). Analisi data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear sederhana. Variabel dependen atau variabel terikatnya yaitu harga saham Jakarta islamic index(JII) pertriwulan dari tahun 2006 sampai 2013 serta variabel independen atau variabel bebasnya yaitu Produk domestic bruto (PDB)pertriwulan dari tahun 2006 sampai 2013. Hasil analisis menunjukkan bahwa Produk domestic bruto (PDB) berpengaruh positif terhadap harga sahamJakarta islamic index(JII) di Indonesia.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Produk domestic bruto (PDB), Jakarta islamic index(JII)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 28 Apr 2016 02:36
Last Modified: 28 Apr 2016 02:38
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/373

Actions (login required)

View Item View Item