PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA UCI WEDDING ORGANIZER DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM DI KOTA PALEMBANG

Fitriana, Fitriana (2024) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA UCI WEDDING ORGANIZER DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
Cover.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB) | Request a copy
[img] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB) | Request a copy
[img] Text
DAPUS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap Keputusan penggunnaan jasa Uci Wedding Organizer dalam perspektif ekonomi Islam, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Uci Wedding Organizer, metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner pada responden dengan cara tidak langsung yaitu lewat google form kuesioner, penentuan jumlah sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel jenuh yang berjumlah 60 konsumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Harga tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Penggunaan, (2) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Penggunaan, (3) Harga dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Penggunaan, (4) Ditinjau dari perspektif Ekonomi Islam maka pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Penggunaan telah sesuai dengan prinsip-prinsip ekonomi Islam, dimana harga tergantung pasar dan promosi Uci Wedding Organizer apa yang dipaparkan kepada konsumen itu yg dilakukan sesuai apa yang mereka janjikan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: FITRIANA
Date Deposited: 06 Jun 2024 02:35
Last Modified: 06 Jun 2024 02:35
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/38170

Actions (login required)

View Item View Item