Strategi Komunikasi Pemasaran Industri Kreatif Fotografi dalam memanfaatkan Media Digital (Analisis Pada Diary Photography Dalam Menghadapi Persaingan Industri)

Albari, Agil Tri (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Industri Kreatif Fotografi dalam memanfaatkan Media Digital (Analisis Pada Diary Photography Dalam Menghadapi Persaingan Industri). Undergraduate Thesis thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

[img] Text
Agil Tri Albari 1830701029.pdf
Restricted to Registered users only

Download (962kB)

Abstract

Pemasaran digital sangat membantu suatu usaha guna mengenalkan produk atau barang yang dijual guna memperoleh keuntungan adanya setrategi tersendiri yang dipakai Diary Photography agar dapat terus meningkat dan bersaing dari pelaku usaha photography lainnya. Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui bagaimana bentuk strategi memanfaatan Media Digital dan hambatannya dalam menghadapi persaingan industri kreatif (Wedding Photography) di kota Palembang. Jenis penelitian ini field research dengan pendekatan deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara, dokumentasi dan analisis data. Objek penelitian ini yaitu Wendi pemilik Diary Photography. Penelitian ini menggunakan teori AIDA Kotler. Hasil Penelitian ini yaitu Strategi Attention, Interest, Desire, Action ini digunakan Diary Photography untuk memunculkan minat konsumen agar melihat Diary Photography dengan cara yang berbeda di media sosial Instagram dan Pemilihan Fitur Instagram yang cukup cerdas digunakan untuk melakukan promosi. Kata kunci : Fotografi, Digital, Media

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FISIP
Date Deposited: 10 Jun 2024 02:59
Last Modified: 10 Jun 2024 02:59
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/38214

Actions (login required)

View Item View Item