PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEAMANAN DAN FITUR LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA MUAMALAT DIN PADA BANK MUAMALAT KCU PALEMBANG

MARISYA, MARISYA and Delasmi Jayanti, Sri and Aryanti, Aryanti (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEAMANAN DAN FITUR LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA MUAMALAT DIN PADA BANK MUAMALAT KCU PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
COVER.docx - Accepted Version

Download (166kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx - Accepted Version

Download (14kB)
[img] Text
BAB I.docx - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (51kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.docx - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (93kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.docx - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (42kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.docx - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (458kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.docx - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (16kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx - Accepted Version

Download (19kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk. Keamanan dan Fitur Layanan terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Muamalat DIN Pada Bank Muamalat KCU Palembang. Jenis penelitian ini termasuk dalam penelitian kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Strategi pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis SEM-PLS yang terdiri dari dua model yaitu evaluasi model pengukuran (outer model) dan evaluasi model struktural (inner model) serta pengujian hipotesis dengan bantuan SmartPLS 4. Berdasarkan hasil analisis SEM dapat dijelaskan bahwa kualitas produk, keamanan dan fitur layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pengguna Muamalat DIN.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PRODUK, KEAMANAN, FITUR LAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: MARISYA 2020603088
Date Deposited: 14 Jun 2024 04:37
Last Modified: 14 Jun 2024 04:37
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/38419

Actions (login required)

View Item View Item