PENGARUH PERSONAL SELLING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG SIMPANG PATAL

Lubis, Aisyah Inayah Saputri (2024) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG SIMPANG PATAL. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
view_usp=drivesdk

Download (92kB)
[img] Text
view_usp=drivesdk

Download (92kB)
[img] Text
view_usp=drivesdk
Restricted to Registered users only

Download (92kB) | Request a copy
[img] Text
view_usp=drivesdk
Restricted to Registered users only

Download (92kB) | Request a copy
[img] Text
view_usp=drivesdk
Restricted to Registered users only

Download (92kB) | Request a copy
[img] Text
view_usp=drivesdk
Restricted to Registered users only

Download (92kB) | Request a copy
[img] Text
view_usp=drivesdk
Restricted to Registered users only

Download (92kB) | Request a copy
[img] Text
view_usp=drivesdk

Download (92kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH PERSONAL SELLING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH KCP PALEMBANG SIMPANG PATAL Keputusan untuk menjadi nasabah dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya personal selling dan brand image. Personal selling dan brand image yang diterapkan secara baik dan sesuai dengan keinginan nasabah, maka dapat menjadi pertimbangan dalam membuat keputusan untuk menjadi nasabah pada Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh personal selling dan brand image terhadap keputusan menjadi nasabah pada Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal. Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini yaitu kuantitatif yang dianalisis dengan uji validtias, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji koefisien deterimasi dan analisis regresi. Penelitian ini mengambil data primer dengan cara menyebarkan kuisoner, sampel penelitian ini terdapat 99 responden dengan teknik non probability sampling menggunakan teknik purposive sampling yang merupakan nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal. Bantuan program yang digunakan untuk mengelolah data pada penelitian ini yaitu aplikasi SPSS version 23 for windows. Hasil pengujian secara simultan (uji F) menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan antara personal selling dan brand image terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Personal Selling, Brand Image, Keputusan Menjadi Nasabah Keyword : Personal Selling, Brand Image, Decision to Become a Customer
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: AISYAH INAYAH SAPUTRI LUBIS 2020603105
Date Deposited: 15 Jul 2024 03:28
Last Modified: 15 Jul 2024 03:28
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/39050

Actions (login required)

View Item View Item