PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN MINAT MENABUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KC PALEMBANG

Tegar, Aldi Putra (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN MINAT MENABUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KC PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (11kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (419kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAPUS.pdf

Download (150kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Customer Satisfsction dengan Minat Menabung sebagai variabel intervening pada Bank Sumsel Babel Syariah KC Palembang. Metode penelitian ini melibatkan penggunaan skala Likert sebagai instrumen penilaian. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebarkan kuisioner kepada Nasabah Bank Sumsel Babel Syariah KC Palembang yang berjumlah 80 responden. Penentuan jumlah responden ini menggunakan rumus Hair Et. Untuk menganalisis data, penelitian ini menggunakan bantuan program aplikasi Smart PLS 4 Penelitian ini menghasilkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh langsung terhadap Customer Satisfaction dengan memperoleh hasil tstatistik 3.382 > 1.96 dan nilai P Values sebesar 0.001 < 0.05, sementara itu pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Minat Menabung menunjukkan pengaruh dengan nilai t statistik 11.696 > 1,96 dan p values senilai 0.000 < 0.05 dan variabel Minat Menabung juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Customer Satisfaction dengan memperoleh hasil tstatistik 3.726 > 1,96 dan hasil p values sebesar 0.000 < 0.05. Terakhir pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Customer Satisfaction yang dimediasi oleh Minat Menabung menunjukan nilai t statistik 3.354 > 1,96 dan p values senilai 0.001 < 0.05 yang berarti variabel Z mampu memediasi pengaruh antara variabel X dan Y.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Customer Satisfaction dan Minat Menabung
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: ALDI PUTRA TEGAR 2020603115
Date Deposited: 13 Aug 2024 01:47
Last Modified: 13 Aug 2024 01:47
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/39927

Actions (login required)

View Item View Item