PENGARUH PEMBERIAN INSENTIF, PUNISHMENT DAN PENGEMBANGAN SOFT SKILL TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Tiara, Kharisma and Deky, Anwar and Mutmainah, Juniawati (2023) PENGARUH PEMBERIAN INSENTIF, PUNISHMENT DAN PENGEMBANGAN SOFT SKILL TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN ) RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI FULL BAB TIARA (FINISH) BARU FIX.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Secara garis besar tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh pemberian insentif, punishment, dan soft skill terhadap kinerja karyawan Bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Dengan menggunakan sumber data primer. Penentuan jumlah sampel yaitu dengan menyebarkan kuesioner kepada 21 responden karyawan Bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang. Analisis yang digunakan dalam uji instrument (uji valitidas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, multikolinieritas dan heteroskedastisitas), analisis regresi linier berganda, uji hipotesis ( uji t parsial, uji f simultan dan uji koefisien determinasi R 2 ), dengan menggunakan SPSS versi 24. Hasil penelitian menunjukan bahwa berdasarkan analisis uji t insentif tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan, punishment juga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan serta, soft skill tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Sedangkan pada analisis uji f yang dilakukan pada variabel independen insentif, punishment dan soft skill, ketiga variabel tersebut tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan Bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang. Dimana nilai R2 yang didapatkan sebesar 0,240 atau 24%, hal tersebut menunjukan bahwa besar persentase sumbangan pengaruh variabel independent (Insentif, Punishment, dan Soft skill) terhadap variabel dependent (Kinerja Karyawan). Sedangkan sisanya sebesar 76% (100% - 24% = 76%) dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Insentif, Punishment, Soft Skill, Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Insentif, Punishment, Soft Skill, Kinerja Karyawan.
Subjects: 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Kumpulan Karya Umum, Kutipan, Koleksi Abstrak Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: TIARA KHARISMA 1920603093
Date Deposited: 26 Aug 2024 02:06
Last Modified: 26 Aug 2024 02:06
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/40488

Actions (login required)

View Item View Item