PENGARUH PREMI, KEPERCAYAAN DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH ASURANSI (STUDI KASUS PT. ASURANSI JIWA SYARIAH AL-AMIN PALEMBANG)

Martia, Martia (2024) PENGARUH PREMI, KEPERCAYAAN DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH ASURANSI (STUDI KASUS PT. ASURANSI JIWA SYARIAH AL-AMIN PALEMBANG). Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (87kB) | Preview
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (74kB) | Preview

Abstract

Asuransi syari’ah atau takaful sebagai asuransi yang bertumpu pada konsep tolong-menolong dalam kebajikan dan ketaqwaan (wata‟aawanu „alal birri wat taqwa) dan perlindungan (at-ta‟min), menjadikan semua peserta sebagai keluarga besar yang saling menanggung satu sama lain. Itu merupakan konsep dari asuransi syariah, yang berprinsip tolong menolong dalam hal kebajikan. Penelitian bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui Pengaruh Premi, Kepercayaan dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Asuransi (Studi Kasus PT. Asuransi Jiwa Syariah Al-Amin Palembang). Penelitian dilakukan dalam bentuk kuantitatif. Sampel yang digunakan 148 responden menggunakan slovin. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pengelolahan data SPSS versi 24 yang terdiri dari uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji regresi linier berganda, uji determinasi, uji T dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik secara parsial ataupun simultan terdapat pengaruh antara Premi, Kepercayaan dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Asuransi (Studi Kasus PT. Asuransi Jiwa Syariah Al-Amin Palembang).

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Premi, Kepercayaan, Pelayanan, Kepuasan Nasabah Asuransi
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Martia - 1820603104
Date Deposited: 07 Oct 2024 05:04
Last Modified: 07 Oct 2024 05:04
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/41623

Actions (login required)

View Item View Item