PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU, KARAKTERISTIK PEKERJAAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH PALEMBANG

MUHAMMAD RIZKA SYA’BAN, MUHAMMAD RIZKA SYA’BAN (2024) PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU, KARAKTERISTIK PEKERJAAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI KAKA BSB Terbaru FIXX (1).pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh karakteristik individu, karakteristik pekerjaan dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pegumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang yang berjumlah 35 responden. Penarikan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik sampling jenuh. Analisis data dalam penelitian ini dibantu dengan aplikasi IBM SPSS Statistics 21. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Karakteristik individu berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang, (2) Karakteristik pekerjaan tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang, (3) Budaya organisasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang dan (4) Karakteristik individu, karakteristik pekerjaan dan budaya organisasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang. Kata Kunci : Karakteristik individu, karakteristik pekerjaan, budaya organisasi, kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: fiqo
Date Deposited: 10 Oct 2024 01:20
Last Modified: 10 Oct 2024 01:20
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/41694

Actions (login required)

View Item View Item