PENGARUH KEMUDAHAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA M-BANKING DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP TUGUMULYO OGAN KOMERING ILIR SUMATERA SELATAN

Emiliana, Dewi (2024) PENGARUH KEMUDAHAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA M-BANKING DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP TUGUMULYO OGAN KOMERING ILIR SUMATERA SELATAN. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
cover Dewi.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak Dewi.pdf

Download (179kB) | Preview
[img] Text
BAB I Dewi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (636kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II Dewi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (706kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III Dewi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (857kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV Dewi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V Dewi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
daftar pustaka Dewi.pdf

Download (439kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis atau mengetahui bagaimana pengaruh kemudahan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada Bank Syariah Indonesia KCP Tugumulyo karena tidak semua nasabah menganggap kemudahan dan kualitas pelayanan mampu membuat nasabah bertahan, dengan kepuasan nasabah sebagai pembuktian untuk membuat nasabah menjadi loyal pada Bank Syariah Indonesia KCP Tugumulyo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah pengguna m-banking di Bank Syariah Indonesia KCP Tugumulyo yang berjumlah 2.117 nasabah, penelitian ini menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner yang disebarkan ke 96 responden, selanjutnya dilakukan analisis menggunakan Structural Equation Model (SEM) Hasil dari uji analisis data, variabel Kemudahan berpengaruh terhadap loyalitas pada Bank Syariah Indonesia KCP Tugumulyo. Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pada Bank Syariah Indonesia KCP Tugumulyo. Variabel Kepuasan Nasabah berpengaruh terhadap Loyalitas pada Bank Syariah Indonesia KCP Tugumulyo. Variabel Kemudahan berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Syariah Indonesia KCP Tugumulyo. Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Syariah Indonesia KCP Tugumulyo. Variabel Kepuasan Nasabah tidak mampu memediasi pengaruh Kemudahan terhadap Loyalitas pada Bank Syariah Indonesia KCP Tugumulyo. Variabel Kepuasan Nasabah mampu memediasi pengaruh Kualits Pelayanan terhadap Loyalitas pada Bank Syariah Indonesia KCP Tugumulyo. Kata kunci : Kemudahan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas, Kepuasan Nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kemudahan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas, Kepuasan Nasabah.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Dewi Emiliana 2010603014
Date Deposited: 06 Nov 2024 08:40
Last Modified: 06 Nov 2024 08:40
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/42158

Actions (login required)

View Item View Item