PENGARUH PENDAPATAN KOPERASI TERHADAP KESEJAHTERAAN ANGGOTA (Studi Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) “DHARMA KARYA” Palembang ) (Skripsi)

Agustina, Yuni (2016) PENGARUH PENDAPATAN KOPERASI TERHADAP KESEJAHTERAAN ANGGOTA (Studi Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) “DHARMA KARYA” Palembang ) (Skripsi). Other thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
Bab I.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab III.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab IV.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab V.pdf

Download (103kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk mengkaji secara empiris bagaimana pendapatan koperasi KPRI “DHARMA KARYA Palembang terhadap kesejahteraan anggota. Penelitian ini mengangkat judul pengaruh pendapatan koperasi terhadap kesejahteraan anggota (Studi Kasus Koperasi (KPRI) “DHARMA KARYA” Palembang). Metode yang digunakan adalah analisis kuantitatif, objek penelitian adalah pendapatan koperasi dan kesejahteraan anggota. Adapun sampel penelitian adalah anggota koperasi yang aktif dengan menggunakan 91 responden yang dipilih secara random sampling. Sementara metode pengumpulan data menggunakan kuesioner (angket). Teknik analisis data dilakukan dengan analisis regresi linier sederhana melalui uji validitas dan uji reabilitas. Hasil penelitian yang diolah dengan program SPSS versi 16.00 for windows hasil analisa menunjukan bahwa variable pendapatan koperasi (independen) terhadap variable kesejahteraan anggota (dependen) adalah signifikan. Ini ditunjukan dengan lebih besarnya t hitung dengan table ( 12.037 > 1.984) sedangkan persamaan regresi yang diperoleh adalah Y= 17.584 + 0.426X. Hal ini berarti bahwa pendapatan yang dihasilkan oleh koperasi KPRI “DHARMA KARYA” Palembang telah berjalan baik.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Koperasi KPRI “ DHARMA KARYA” Palembang, Pendapatan Koperasi dan Kesejahteraan Anggota
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 29 Apr 2016 08:39
Last Modified: 29 Apr 2016 08:39
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/422

Actions (login required)

View Item View Item