Efriani, Oktavia (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE ORIGINOTE (STUDI KASUS MAHASISWA FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Slideshow
SKRIPSI FIX FINAL FIXXX CETAKKKK-1.pdf Download (349kB) | Preview |
|
|
Slideshow
abstrak.pdf Download (528kB) | Preview |
|
Slideshow
bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (629kB) | Request a copy |
||
Slideshow
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (636kB) | Request a copy |
||
Slideshow
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (474kB) | Request a copy |
||
Slideshow
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (956kB) | Request a copy |
||
Slideshow
bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (426kB) | Request a copy |
||
|
Slideshow
dapus.pdf Download (548kB) | Preview |
Abstract
Pertumbuhan industri kosmetik di Indonesia yang semakin pesat khususnya pada produk skincare memunculkan persaingan yang ketat dan akan berdampak terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian produk The Originote pada mahasiswa FEBI UIN Raden Fatah Palembang. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang angkatan 2020 dan 2021 yang berjumlah 1.395 orang dan jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 93 orang mahasiswa. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dengan perhitungan berdasarkan data hasil penyebaran kuesioner serta diolah dengan menggunakan SPSS 25. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validatas, uji reliabilitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedostisitas, uji normalitas, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis yaitu uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi (Uji R). Hasil penelitian uji t menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk The Originote dapat dilihat dari nilai t hitung>t tabel (9,040>1,987). Sedangkan variabel labelisasi halal tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk The Originote dapat dilihat dari nilai t hitung<t tabel (1,089>1,987). Hasil penelitian uji F menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan secara bersamasama terhadap keputusan pembelian produk The Originote yang dapat dilihat dari nilai f hitung>f tabel (93,242>3,10). Kata Kunci: Kualitas Produk, Labelisasi Halal, Keputusan Pembelian, Skincare, The Originote
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Labelisasi Halal, Keputusan Pembelian, Skincare, The Originote |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | OKTAVIA EFRIANI 2020602085 |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 08:50 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 08:50 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/42207 |
Actions (login required)
View Item |