PERSEPSI PEMUSTAKA TERHADAP PROMOSI DI DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN KOTA PALEMBANG DITINJAU DARI KONSEP AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION)

ROBI BUNANJAR, NIM. 1564400085 (2019) PERSEPSI PEMUSTAKA TERHADAP PROMOSI DI DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN KOTA PALEMBANG DITINJAU DARI KONSEP AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION). Diploma thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH.

[img]
Preview
Text
halaman judul.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab I.pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab kesimpulan dan saran.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lampiran dan dokumentasi.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat persepsi pemustaka terhadap promosi perpustakaan di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palembang di tinjau dari konsep AIDA (Attention, Interest, Desire, Action) dan apa kendala / hambatan dalam melaksanakan kegiatan promosi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pemustaka yang berkunjung ke Perpustakaan Kota Palembang dengan jumlah 2,191 populasi. Dalam penelitian ini ditentukan dengan menggunakan rumus slovin, maka jumlah responden sebanyak 96 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini observasi, kuisioner, wawancara, dokumentasi. Analisis data menggunakan rumus mean dan grand mean. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi pemustaka terhadap promosi di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palembang sudah tergolong baik dengan hasil total nilai ratarata 4,0 jika di kategorikan dengan skala likert maka termasuk kategori tinggi.dan adapun hambatan dari promosi keterbatasan waktu dalam melaksanakan promosi dan kurangnya minat baca bagi masyarakat. Kata kunci : Persepsi, Promosi Perpustakaan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? Z719 ??
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 26 Aug 2019 01:18
Last Modified: 26 Aug 2019 01:18
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/4306

Actions (login required)

View Item View Item