PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK TABUNGAN IMPIAN iB PADA PT.BRI SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG

SAQINAH ZULKARNAIN, NIM. 1646100110 (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK TABUNGAN IMPIAN iB PADA PT.BRI SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (891kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (572kB) | Preview
Official URL: http://perpustakaan.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: pengaruh kualitas produk terhadap keputusan nasabah, pengaruh harga terhadap keputusan nasabah , pengaruh promosi terhadap keputusan nasabah dan pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk tabungan impian iB pada PT BRI Syariah Kantor Cabang Palembang. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini ialah data kuantitatif dan pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner. Populasi yang diambil dari penelitian ini adalah seluruh nasabah yang telah menggunakan produk Tabungan Impian iB pada PT BRI Syariah Kantor Cabang Palembang. Sampel yang diambil dalam penelitian ini berjumlah 45 responden dengan metode yang digunakan ialah teknik sampling jenuh. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel lulus dalam uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil uji T menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan dapat diperoleh nilai thitung > ttabel (3,778 > 1,682) dengan signifikansi 0,001 < 0,05, variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan thitung > ttabel (4,353 > 1,682) dengan signifikansi 0,000 < 0,05, variabel promosi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan thitung < ttabel (-1,779 < 1,682) dengan signifikansi 0,083 > 0,05. Hasil uji F menunjukkan bahwa semua variabel bebas secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Fhitung menunjukkan nilai 32,070 > 2,84 dengan tingkat probabilitas 0,000 yang lebih kecil dari alpha 0,05. Nilai Koefisien determinasi yang dihasilkan sebesar 0,679. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Nasabah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 10 Sep 2019 01:04
Last Modified: 10 Sep 2019 01:04
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/4457

Actions (login required)

View Item View Item