PENGARUH HARGA KUALITAS PRODUK CITRA MEREK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMEBELIAN PADA FRENCH BAKERY & BISTRO CABANG ATMO PALEMBANG

Dwie Padelia, NIM. 1536200205 (2019) PENGARUH HARGA KUALITAS PRODUK CITRA MEREK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMEBELIAN PADA FRENCH BAKERY & BISTRO CABANG ATMO PALEMBANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://perpustakaan.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, (2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (3) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, (4) pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian, (5) pengaruh harga, kualitas produk, citra merek dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada French Bakery & Bistro Cabang Atmo Palembang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Sumber data menggunakan data primer. Jenis data pada penelitian ini menggunakan kuisioner. Sampel penelitian sebanyak 90 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, karena nilai koefisien 0,306; nilai thitung > ttabel (2,749 > 1,9882) dan signifikan kurang dari 0.05. (2) Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, karena nilai koefisien 0,347; nilai thitung > ttabel (2,113 > 1,9882) dan signifikan kurang dari 0.05. (3) Citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, karena nilai koefisien 0,538; nilai thitung > ttabel (3,477 > 1,9882) dan signifikan kurang dari 0.05. (4) Lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, karena nilai koefisien 0,230; nilai thitung > ttabel (2,251 > 1,9882) dan signifikan kurang dari 0.05. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Lokasi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 11 Sep 2019 02:32
Last Modified: 11 Sep 2019 02:33
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/4478

Actions (login required)

View Item View Item