PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SISTEM AFILLATE MELALUI APLIKASI TIKTOKSHOP (STUDI KASUS MAHASISWA FEBI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG

NURUL ADHA, PUTRI (2024) PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SISTEM AFILLATE MELALUI APLIKASI TIKTOKSHOP (STUDI KASUS MAHASISWA FEBI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (138kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan guna untuk mengetahui adanya pengaruh etika bisnis islam dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada sistem afillate melalui aplikasi TikTok Shop (Studi kasus mahasiswa FEBI Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang). Sampel penelitian ini sebanyak 97 responden dengan menggunakan teknik nonprobbability sampling.. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan Teknik pengumpulan data yang digunakan ialah teknik angket (kuesioner) yang menggunakan skala likert. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan SPSS Statistic Version 23, yang terdiri dari uji instrumen penelitian (uji validitas data dan reabilitas data), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heterokedastisitas) dan uji hipotesis (uji analisis linear berganda , uji koefesien determinasi, uji t dan uji f). Dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis data yakni uji hipotesis, hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) variabel etika bisnis islam terdapat pengaruh signifikan sebesar 0,000 terhadap kepuasan pelanggan (2) variabel kualitas pelayanan tidak terdapat pengaruh signifikan sebesar 0,154 terhadap kepuasan pelanggan (3) etika bisnis islam dan kualitas pelayanan secara bersama- sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Etika Bisnis Islam, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: PUTRI NURUL ADHA 2030602193
Date Deposited: 17 Apr 2025 07:24
Last Modified: 17 Apr 2025 07:24
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/45577

Actions (login required)

View Item View Item