DINNY SEPTYANA, 1544400021 (2019) STRATEGI PERPUSTAKAAN KHUSUS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PEMUSTAKA : STUDI KASUS PERPUSTAKAAN BANK INDONESIA PALEMBANG. Other thesis, Program Studi Ilmu Perpustakaan.
|
Text
BAB I.pdf Download (219kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (222kB) | Preview |
|
|
Text
BAB Kesimpulan dan Saran.pdf Download (136kB) | Preview |
|
|
Text
Lampiran-lampiran Skripsi.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
Halaman Judul.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Skripsi ini membahas tentang “Strategi Perpustakaan Khusus dalam Meningkatkan Kepuasan Pemustaka : Studi Kasus Perpustakaan Bank Indonesia” Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi perpustakaan Bank indonesia dalam meningkatkan kepuasan pemustaka, serta untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menghambat strategi perpustakaan khusus dalam meningkatkan kepuasan pemustaka di perpustaka Bank Indonesia. Jenis penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan menggunakan pendekatan deskriftif kualitatif pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi. Kesimpulan dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi perpustakaan Bank Indonesia dalam meningkatkan kepuasan pemustaka yaitu dengan memahami pemustaka, edukasi pengguna, manfaat koleksi, kenyamanan pemustaka, promosi dan kerjasama serta menyediakan teknologi informasi dengan cara menyediakan aplikasi CL (Cyberlibrary) yang bisa diakses oleh perpustakawan dan pemustaka. Kemudian faktor penghambat lainya yaitu tantangan bagaimana cara perpustakaan Bank Indonesia membuat masyarakat gemar membaca dan berkunjung keperpustakaan. Kata Kunci: Strategi, Perpustakaan khusus, Kepuasan pemustaka.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | ?? Z665 ?? |
Depositing User: | Fakultas Adab |
Date Deposited: | 06 Nov 2019 14:41 |
Last Modified: | 06 Nov 2019 14:41 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/4806 |
Actions (login required)
View Item |