PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LOGAN AVENUE PROBLEM SOLVING (LAPS-HEURISTIK) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS XI MA NEGERI 2 MODEL PALEMBANG

ASTUTI, SINGGIH NUR (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LOGAN AVENUE PROBLEM SOLVING (LAPS-HEURISTIK) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS XI MA NEGERI 2 MODEL PALEMBANG. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (450kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (254kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh model pembelajaran logan avenue problem solving (LAPS-Heuristik) terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa di MA Negeri 2 Model Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah true experimental design.Populasi penelitian ini terdiri dari 7 kelas dan dipilih 2 kelas sebagai sampel, yaitu kelas XI MIA 2 sebagai kelas eksperimen dan kelas XI MIA 4 sebagai kelas kontrol. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah tes sebagai pengukur kemampuan pemecahan masalah. Data yang diperoleh dari hasil tes digunakan untuk menguji hipotesis penelitian dengan menggunakan uji-t. Dari hasil analisis diperoleh, thitung = 1,830 dan dengan = 0,05 diperoleh ttabel = 1,667. Hal ini menunjukan bahwa ada pengaruh model pembelajaran logan avenue problem solving (LAPSHeuristik) terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa di MA Negeri 2 Model Palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? L1 ??
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: fakultas tarbiyah dan keguruan
Date Deposited: 30 Dec 2019 02:25
Last Modified: 30 Dec 2019 02:25
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/5067

Actions (login required)

View Item View Item