PENGARUH PENERAPAN MODEL CORE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA

CARISSA, RAHMA VANIA (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL CORE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1. BAB I.pdf

Download (265kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB V.pdf

Download (68kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan tentang kemampuan komunikasi matematis siswa kelas VIII MTs Aulia Cendekia Palembang setelah penerapan model CORE serta untuk mengetahui adanya pengaruh penerapan model CORE terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa kelas VIII MTs Aulia Cendekia Palembang. Desain penelitian ini adalah true-eksperimental design. Kelas eksperimen diberikan pembelajaran menggunakan model CORE dan kelas kontrol diberikan pembelajaran langsung. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah instrumen dengan lembar observasi serta menggunakan soal tes kemampuan komunikasi matematis. Dari hasil analisis data lembar observasi diketahui bahwa kemampuan komunikasi matematis siswa memiliki nilai rata-rata sebesar 73,63. Hal ini menunjukkan bahwa nilai rata-rata kemampuan komunikasi matematis siswa berkategori baik. Sedangkan dari hasil analisis data tes menggunakan uji t yang dilakukan, diperoleh hasil

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Model CORE, Kemampuan Komunikasi Matematis
Subjects: ?? L1 ??
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: fakultas tarbiyah dan keguruan
Date Deposited: 30 Dec 2019 08:05
Last Modified: 30 Dec 2019 08:05
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/5362

Actions (login required)

View Item View Item