ANALISIS MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY DI KELAS VII SMPN 2 RAMBUTAN

MAHDIYYAH, MAHDIYYAH (2019) ANALISIS MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY DI KELAS VII SMPN 2 RAMBUTAN. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB V.pdf

Download (85kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui motivasi belajar matematika siswa pada model pembelajaran course review horay di kelas VII SMPN 2 Rambutan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Subjek penelitian terdiri dari 6 siswa yaitu: 2 siswa dengan prestasi tinggi, 2 siswa dengan prestasi sedang, dan 2 siswa dengan prestasi rendah. Data penelitian diperoleh dari hasil observasi, dokumentasi, angket, dan wawancara. Analisis data pada penelitian adalah analisis data kualitatif yang terdiri dari reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian dengan model course review horay terlihat bahwa motivasi belajar siswa dengan tingkat prestasi tinggi dan sedang memenuhi semua indikator motivasi belajar. Sedangkan siswa dengan tingkat prestasi rendah kurang memenuhi indikator motivasi belajar.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Motivasi belajar, model course review horay
Subjects: ?? L1 ??
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: fakultas tarbiyah dan keguruan
Date Deposited: 09 Jan 2020 03:18
Last Modified: 09 Jan 2020 03:18
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/5457

Actions (login required)

View Item View Item