NURLAILA, NYAYU SITI (2018) KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI DI SMA AISYIYAH 1 PALEMBANG. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
BAB I.pdf Download (364kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (88kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi karena masih adanya beberapa pegawai yang bersikap kurang ramah dalam memberikan pelayanan sehingga siswa/siswi sendiri merasa canggung untuk bertanya lebih lanjut dan meminta bantuan kepada tenaga administrasi tersebut, ditambah dengan kualitas pelayanan yang kurang cepat tanggap/slow respon. Rumusan masalah dalam peneilitian ini adalah bagaimana harapan siswa/siswi terhadap pelayanan administrasi di SMA Aisyiyah 1 Palembang, bagaimana kenyataan siswa/siswi terhadap pelayanan administrasi yang diterima di SMA Aisyiyah 1 Palembang dan bagaimana kualitas pelayanan administrasi di SMA Aisyiyah 1 Palembang. Adapun Tujuan penilitian ini adalah untuk mengetahui harapan, kenyataan sisiwa terhadap pelayanan administrasi yang diterima di SMA Aisyiyah 1 Palembang dan untuk mengetahui kualitas pelayanan Administrasi di SMA Aisyiyah 1 Palembang Adapun Jenis penelitian ini yaitu kuantitatif dimana data diperoleh dari hasil angket kemudian dianalisis menggunakan rumus mean, grand mean. Sumber data yang digunakan adalah data primer yaitu siswa/siswi SMA Aisyiyah 1 Palembang, yang menjadi sampel dalam penelitian ini adalah siswa-siswi kelas X dan kelas XI yang berjumlah 25 orang. Data diperoleh melalui observasi, angket dan dokumentasi. Hasil penelitian kualitas pelayanan administrasi di SMA Aisyiyah 1 Palembang berdasarkan hasil analisis statistik dalam penelitian ini adalah Hasil pegukuran Harapan siswa-siswi terhadap pelayanan Administrasi di SMA Aisyah 1 diperoleh nilai 3,0 dan dikategorikan tinggi. Sedangkan pegukuran kenyataan siswasiswi terhadap pelayanan Administrasi yang diterima di SMA Aisyah 1 diperoleh nilai 2,4 dan dikategorikan sedang. Kemudian, untuk mengukur Kualitas Pelayanan Administarsi di SMA tersebut kita dapat membandingkan antara harapan dengan kenyataan pelayanan dengan menggunakan 5 indikator yaitu Tangible (bukti fisik), Reability (Kehandalan), Responsiveness (Ketanggapan), Assurance (jaminan), Emphaty (empati), dimana diperoleh nilai 0,82 angka tersebut dikategorikan sebagai cukup puas. Sehingga dapat disimpulkan bahwa siswa/siswi di SMA Aisyiyah 1 Palembang sudah merasa cukup puas terhadap pelayanan pegawai administrasinya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI |
Subjects: | ?? L1 ?? |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education |
Depositing User: | fakultas tarbiyah dan keguruan |
Date Deposited: | 15 Jan 2020 09:38 |
Last Modified: | 15 Jan 2020 09:38 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/5677 |
Actions (login required)
View Item |