AKIB, MUHAMMAD (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DI MTs AISYIYAH 1 PALEMBANG. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
BAB I.pdf Download (221kB) | Preview |
|
|
Text
Kesimpulan dan Saran.pdf Download (246kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap berpikir kreatif siswa di kelas VII MTs Aisyiyah 1 Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah true exprimental design dengan desain posttest only control design, populasi yang digunakan adalah seluruh siswa kelas VII yang ada di MTs Aisyiyah 1 Palembang tahun ajaran 2018/2019. Data yang diperoleh dari hasil tes digunakan untuk menguji hipotesis penelitian dengan menggunakan uji-t. Dari hasil analisis diperoleh ,
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DI MTs AISYIYAH 1 PALEMBANG |
Subjects: | ?? L1 ?? |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education |
Depositing User: | fakultas tarbiyah dan keguruan |
Date Deposited: | 21 Jan 2020 04:54 |
Last Modified: | 21 Jan 2020 04:54 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/5920 |
Actions (login required)
View Item |