KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK DI KANTOR CAMAT RAMBANG KAPAK TENGAH PRABUMULIH

MUTIARA, YOLANITAMI (2020) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK DI KANTOR CAMAT RAMBANG KAPAK TENGAH PRABUMULIH. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
9. BAB 1.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. BAB 5.pdf

Download (82kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Kualitas Pelayanan Publik dalam Pelayanan Kartu Tanda Penduduk di Kantor Camat Rambang Kapak Tengah Prabumulih”. Permasalahan yang dibahas dalam penelitian ini adalah bagaimana kualitas pelayanan publik dalam pelayanan Kartu Tanda Penduduk di kantor camat Rambang Kapak Tengah Prabumulih dan faktor pendukung serta faktor penghambat kualitas pelayanan publik dalam pelayanan Kartu Tanda Penduduk di kantor camat Rambang Kapak Tengah Prabumulih. Bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan publik dalam pelayanan Kartu Tanda Penduduk di kantor camat Rambang Kapak Tengah Prabumulih dan menganalisis faktor pendukung serta faktor penghambat kualitas pelayanan publik dalam pelayanan Kartu Tanda Penduduk di kantor camat Rambang Kapak Tengah Prabumulih. Metode dalam penelitian ini berupa jenis penelitian kualitatif yaitu menggambarkan dan menganalisa objek yang akan diteliti. Teknik pengumpulan data berupa : Observasi, Wawancara, Dokumentasi, dan Triangulasi, serta menggunakan teknik data yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan publik dalam pelayanan kartu tanda penduduk di kantor camat Rambang Kapak Tengah Prabumulih dari segi kehandalan, kejelasan, respon, kepastian dan empati belumlah terwujud sepenuhnya seperti keterlambatan waktu dalam penyelesaian, ketidaknyamanan dalam ruangan, masih lambat atau kurang cepat dalam merespon pertanyaan yang ada di laman online. Faktor pendukung berupa kepemimpinan, budaya organisasi, kelembagaan, tata kerja, standar pelayanan, pengelolaan pengaduan masyarakat, pengendalian dan evaluasi, sarana dan prasarana, penggunaan teknologi informasi, pengelolaan Sumber Daya Manusia. Sedangkan faktor penghambat berupa politik, lemahnya penggunaan teknologi, rekrutmen pegawai, reward.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan publik pelayanan kartu tanda penduduk
Subjects: ?? L1 ??
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: fakultas tarbiyah dan keguruan
Date Deposited: 14 Feb 2020 02:56
Last Modified: 14 Feb 2020 02:56
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/6333

Actions (login required)

View Item View Item