SARI, RANI KUMALA (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS IX DI MTS NEGERI 4 OKU SELATAN. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
BAB 1.pdf Download (322kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (192kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada pengaruh model pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap hasil belajar siswa kelas IX di MTs Negeri 4 OKU Selatan. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik random sampling, Instrument untuk pengambilan data pada penelitian ini berupa tes yang terdiri dari 8 soal. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji independent sample t-test. Berdasarkan perhitungan uji independent sample t-test diperoleh probalitas (Sig.) sebesar 0,000 yang menunjukkan probalitas (Sig.) 0,000 < 0,05 artinya Ho ditolak Ha diterima. Maka dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh model pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap hasil belajar siswa kelas IX di MTs Negeri OKU Selatan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | contextual teaching and learning (ctl) hasil belajar |
Subjects: | ?? L1 ?? |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education |
Depositing User: | fakultas tarbiyah dan keguruan |
Date Deposited: | 16 Mar 2020 04:28 |
Last Modified: | 16 Mar 2020 04:28 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/6744 |
Actions (login required)
View Item |