PENGARUH KEPUASAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DALAM MENGGUNAKAN KTM/ATM PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH CAPEM UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Meilta Haryani, NIM: 1730601046 (2020) PENGARUH KEPUASAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DALAM MENGGUNAKAN KTM/ATM PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH CAPEM UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam.

[img]
Preview
Text
COVER - Abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (411kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (357kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V-LAmpiran-1.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Dalam menghadapi persaingan bisnis suatu Bank harus memiliki strategi maupun upaya untuk mempertahankan usahanya agar tetap maju dan mendapatkan keuntungan, salah satunya dengan meningkatkan loyalitas nasabah dibank tersebut. Untuk itu suatu bank perlu meningkatkan kepuasan dan menetapkan strategi relationship marketing karena hal tersebut sangat mempengaruhi loyalitas nasabah tersebut. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan bantuan SPSS versi 21. Data yang digunakan yaitu data primer melalui penyebaran kuisioner kepada 96 orang nasabah (mahasiswa) Bank Bank Sumsel Babel Syariah CAPEM UIN Raden Fatah Palembang yang menjadi responden.. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling. Metode yang digunakan pada penelitian menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepuasan dan Relationship marketing berpengaruh terhadap loyalitas nasabah menggunakan KTM/ATM bank sumsel babel syariah. Hal ini diperkuat dengan uji t variabel kepuasan terhadap loyalitas nasabah memiliki nilai ( 3,480 > 1,98580 ) dan nilai signifikansi sebesar 0,001 < 0,05, dan variabel relationship marketing terhadap loyalitas nasabah memiliki nilai ( 10,590 > 1,98580 ) dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Kata kunci : Kepuasan, Relationship Marketing, dan Loyalitas nasabah .

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Depositing User: fiqo
Date Deposited: 15 Oct 2020 02:21
Last Modified: 15 Oct 2020 02:21
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/7573

Actions (login required)

View Item View Item