PENGARUH PRIBADI, HARGA DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA INDOMARET SUKAWINATAN 14 (F8H8).

BAYU SEKA PUTRA, 1656200035 (2020) PENGARUH PRIBADI, HARGA DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA INDOMARET SUKAWINATAN 14 (F8H8). Diploma thesis, Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam.

[img] Text
1_HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (602kB)
[img] Text
2_BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[img] Text
3_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (517kB)
[img] Text
4_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB)
[img] Text
5_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB)
[img] Text
6_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[img] Text
7_DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB)

Abstract

Penelitian ini di latarbelakangi oleh ketatnya persaingan di bidang ritel, dimana setiap perusahaan berlomba untuk membuat konsumen melakukan keputusan pembelian di perusahaanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pribadi, Harga dan Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada Indomaret Sukawinatan 14 (F8H8). Dalam penelitian ini metode pengumpulan data yang digunakan merupakan dengan menggunakan kuesioner yang menggunak skal likert. Populasi dalam penelitian adalah seluruh konsumen yang membeli di Indomaret Sukawinatan 14 (F8H8), sampel dalam penelitian ini berjumlah sebanyak 80 orang. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh positif dan signiifikan antara variabel pribadi, harga dan personal sellingterhadap keputusan pembelian diperoleh uji regresi linear berganda sebesar Y = - 3,893 + 0,356 X1 + 0,440X2 + 0,434X3, dan hasil uji F sebesar yaitu 80.565 > 2,72 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa variabel independen yaitu pribadi, harga dan personal selling secara bersama-sama memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Kata kunci : Pribadi, Harga, Personal Selling dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Depositing User: fiqo
Date Deposited: 15 Oct 2020 02:22
Last Modified: 25 May 2022 03:33
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/7621

Actions (login required)

View Item View Item