PENGARUH STORE ATMOSHPERE, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PALEMBANG

ANDESTA SUDISTARI, NIM : 1656300016 (2020) PENGARUH STORE ATMOSHPERE, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PALEMBANG. Diploma thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.

[img]
Preview
Text
depan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1 (1-12).pdf

Download (511kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2 (13-62).pdf

Download (678kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3 (63-76).pdf

Download (481kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 4 (77-104).pdf

Download (567kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5 (105-130).pdf

Download (869kB) | Preview

Abstract

Perkembangan dunia bisnis menyebabkan persaingan di dunia perbankan juga meningkat. Perusahaan menyusun strategi pemasaran untuk tetap mengambil perhatian calon nasabah dan mempertahankan nasabah. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan meningkatkan store atmosphere, kualitas produk dan juga kualitas layanan untuk mendapatkan loyalitas nasabah. Sehingga tujuan penelitian ini untuk mengetahui adakah pengaruh store atmosphere, kualitas produk, dan kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah. Jenis penelitian ini adalah penelitian metode kuantitatif. Pada penelitian ini pengambilan data menggunakan kuisioner dan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 orang yang sudah datang minimal 3 kali ke Bank Syariah Mandiri. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik pengujian dalam penelitian ini yaitu uji instrumen, sedangakn teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik, uji F, uji t dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah pada bank syariah mandiri kantor cabang palembang, dan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pada bank mandiri syariah kantor cabang Palembang Kata kunci : Store Atmosphere, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Loyalitas Nasabah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? HG ??
Depositing User: fiqo
Date Deposited: 15 Oct 2020 02:22
Last Modified: 15 Oct 2020 02:22
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/7652

Actions (login required)

View Item View Item