Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Profesionalisme Kerja Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Capem UIN Raden Fatah Palembang

DIAN AYU, NYAYU (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Profesionalisme Kerja Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Capem UIN Raden Fatah Palembang. Diploma thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
Tugas Akhir BAB I.pdf

Download (507kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Tugas Akhir BAB II.pdf

Download (313kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Tugas Akhir BAB III.pdf

Download (548kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Tugas Akhir BAB IV.pdf

Download (448kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Tugas Akhir BAB V.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Secara garis besar tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan, Profesionalisme Kerja terhadap Kepuasan Nasabah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan melalui metode kuesioner yang disebar kepada 85 responden yaitu nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Capem UIN Raden Fatah Palembang. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu metode Hair, kemudian dilakukan teknis analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji t dan koefisien determinasi (R2). Dari hasil penelitian ini menunjukkan hasil variabel kualitas pelayanan dan profesionalisme kerja terhadap kepuasan nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Capem UIN Raden Fatah Palembang. Hasil persamaan yang diperoleh Y = 5,671 + 0,523 (X1) + 0,145 (X2). Berdasarkan uji t (uji parsial) variabel kualitas pelayanan memiliki nilai thitung sebesar 6,305 > 1.988 dan nilai signifikan sebesar 0.000 < 0.05 sehingga artinya kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Variabel profesionalisme kerja memiliki nilai thitung sebesar 2,193 > 1.988 dan nilai signifikan sebesar 0.031 < 0.05 sehingga artinya profesonalisme kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 16 Oct 2020 02:18
Last Modified: 16 Oct 2020 02:18
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/7712

Actions (login required)

View Item View Item