APRIANSA, FAHMI (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MM FASHION MURAH MERIAH DI KEC. ILIR BARAT I KOTA PALEMBANG. Other thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
skripsi BAB I.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
skripsi BAB II.pdf Download (300kB) | Preview |
|
|
Text
skripsi BAB III.pdf Download (326kB) | Preview |
|
|
Text
skripsi BAB IV.pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text
skripsi BAB V.pdf Download (237kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga,lokasi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada MM Fashion Murah Meriah. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Teknik analiisis data yang digunakan adalah analisis uji asumsi klasik, regresi linier berganda, dan uji hipotesis. data dalam penelitian ini dianalisis menggunakan Analisis Jalur dengan bantuan program SPSS 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh negatip dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai THitung 1,245 > TTabel 1,66515, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai THitung 2,615 > TTabel 1,66515, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai THitung 4,254 > TTabel 1,66515
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 20 Nov 2020 02:11 |
Last Modified: | 20 Nov 2020 02:11 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/7882 |
Actions (login required)
View Item |