PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN ALFAMART RAWA JAYA PALEMBANG

MIARI, MIARI (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN ALFAMART RAWA JAYA PALEMBANG. Other thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
skripsi BAB I.pdf

Download (398kB) | Preview
[img]
Preview
Text
skripsi BAB II.pdf

Download (696kB) | Preview
[img]
Preview
Text
skripsi BAB III.pdf

Download (569kB) | Preview
[img]
Preview
Text
skripsi BAB IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
skripsi BAB V.pdf

Download (687kB) | Preview
Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 26 Nov 2020 02:13
Last Modified: 26 Nov 2020 02:13
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/7918

Actions (login required)

View Item View Item