PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN SONGKET PALEMBANG DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN KAIN SONGKET PIPIT SONGKET PALEMBANG

APRIANI, SETRI (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN SONGKET PALEMBANG DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN KAIN SONGKET PIPIT SONGKET PALEMBANG. Other thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
skripsi BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
skripsi BAB II.pdf

Download (982kB) | Preview
[img]
Preview
Text
skripsi BAB III.pdf

Download (770kB) | Preview
[img]
Preview
Text
skripsi BAB V.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
skripsi BAB IV.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kain Songket Palembang dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Kain Songket Pipit Songket Palembang. Survey dilakukan pada Galeri Kain Songket Pipit Songket , dimana populasi pada penelitian ini adalah konsumen pada Galeri Pipit Songket. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Celebrity Endorser (X1) dan Kualitas Produk (X2), sementara variabel mediasi yaitu Citra Merek (M), dan variabel dependen adalah Keputusan Pembelian (Y). Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner yang menggunakan skala likert. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 60 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif responden, analisis statistik deskriptif variabel, instrumen penelitian, analisis uji asumsi klasik, analisis regresi dan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Celebrity Endorser tidak berpengaruh secara langsung terhadap Keputusan Pembelian sedangkan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap Keputusan Pembelian. Celebrity Endorser dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek. Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Citra Merek memediasi pengaruh Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian dan Citra Merek memediasi pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 17 Dec 2020 02:18
Last Modified: 17 Dec 2020 02:18
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/8089

Actions (login required)

View Item View Item