PENGARUH KEPERCAYAAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH DI BANK SUMSEL BABEL SYARIAH PALEMBANG DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI

WULANDARI, SRI (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH DI BANK SUMSEL BABEL SYARIAH PALEMBANG DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Other thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
skripsi BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
skripsi BAB II.pdf

Download (773kB) | Preview
[img]
Preview
Text
skripsi BAB III.pdf

Download (494kB) | Preview
[img]
Preview
Text
skripsi BAB IV.pdf

Download (566kB) | Preview
[img]
Preview
Text
skripsi BAB V.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Sri Wulandari (1880603284), Pengaruh Kepercayaan dan Citra Perusahaan Terhadap Minat Menabung Nasabah di Bank Sumsel Babel Syariah Palembang dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderasi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, S1 Perbankan Syariah UIN Raden Fatah Palembang 2020. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan citra perusahaan terhadap minat menabung nasabah di Bank Sumsel Babel Syariah Palembang dengan religiusitas sebagai variabel moderasi. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarakan kepada nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Palembang. Sampel yang diambil sebanyak 156 responden, serta teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel dipenelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Dimana teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif data responden, analisis data, uji asumsi kalasik dan uji moderated regression analysis (MAR). Dari penelitian ini menunjukkan bahwa hasilnya terdapat berpengaruh signifikan variabel kepercayaan dan religiusitas terhadap minat menabung nasabah tetapi variabel citra perusahaan tidak berpengaruh terhadap minat menabung nasabah Dalam variabel moderasi bahwa hasilnya religiusitas mampu memoderasi pengaruh kepercayaan terhadap minat menabung nasabah namun religiusitas tidak memoderasi pengaruh citra perusahaan terhadap minat menabung nasabah

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 18 Dec 2020 02:11
Last Modified: 18 Dec 2020 02:11
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/8148

Actions (login required)

View Item View Item