LISTIAWATI, LISTIAWATI and Ahmad, Zainuri (2020) Jurnal: Efektivitas Problem Posing dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadis di Kelas XI MIA 4 Madrasah Aliyah Negeri 3 Palembang. Jurnal Intelektualita: Keislaman, Sosial, dan Sains, 9 (1). pp. 27-36. ISSN 2303-2952
|
Text
5320-Article Text-16234-1-10-20200411.pdf Download (640kB) | Preview |
Abstract
Penelitian bertujuan untuk mengetahui efektivitas Problem Posing dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Al-Qur’an Hadis. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian tindakan kelas (PTK) yang terdiri dari empat langkah kesatuan yang dilakukan secara berulang, yaitu perencanaan, pelaksanaan, pengamatan dan refleksi. Penelitian ini menyimpulkan bahwa dengan menggunakan Problem Posing, aktivitas belajar mengalami peningkatan yang berdampak pada hasil belajar/prestasi siswa.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | ?? L1 ?? |
Depositing User: | PPS Pasca Sarjana |
Date Deposited: | 11 Feb 2021 09:21 |
Last Modified: | 11 Feb 2021 09:21 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/8240 |
Actions (login required)
View Item |