Indriyani, Nopi (2020) ANALISIS PENGARUH LAYANAN, PROMOSI PRODUK DAN KINERJA CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI SYARIAH KC PALEMBANG.--. Other thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
KOVER.pdf Download (455kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 5.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (272kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh persaingan yang ada di lembaga keuangan syariah khususnya dunia perbankan. Untuk itu setiap lembaga keuangan haruslah bisa menarik setiap perhatian konsumen dengan cara meningkatkan kualitas SDM dan produk-produknya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Layanan, Promosi Produk Dan Kinerja CS Terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank BRI Syariah KC Palembang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan SPSS 16. Data-data yang digunakan adalah data primer yang melalui penyebaran kuisioner kepada nasabah Bank BRI Syariah KC Palembang sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil variabel Layanan, Promosi Produk Dan Kinerja CS Terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank BRI Syariah KC Palembang. Hasil persamaan yang diperoleh adalah (X2)+0,203(x3). Variabel layanan memiliki nilai yang signifikan terhadap kepuasan nasabah sebesar 0,005 < 0,05. Variabel promosi produk memiliki nilai yang signifikan terhadap kepuasan nasabah sebesar 0,001 < 0,05. Variabel Kinerja CS memiliki nilai yang signifikan terhadap kepuasan nasabah sebesar 0,001 < 0,05 dan variabel layanan, promosi produk dan kinerja cs secara simultan terhadap kepuasan nasabah 0.000 <0,05. Kata Kunci : Layanan, Promosi Produk, Kinerja CS dan Kepuasan Nasabah
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi ?? HC ?? |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 16 Mar 2021 01:39 |
Last Modified: | 16 Mar 2021 01:39 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/8454 |
Actions (login required)
View Item |