PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN ULANG MENGINAP PADA HOTEL SWARNA DWIPA PALEMBANG

M. Taufik Hidayat, NIM: 1536200230 (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN ULANG MENGINAP PADA HOTEL SWARNA DWIPA PALEMBANG. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (929kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (30kB) | Preview

Abstract

Keputusan Ulang Pembelian merupakan hal penting dalam penilaian pencapaian sebuah perusahaan. Kunci untuk menghasilkan kesetiaan pelanggan adalah memberikan nilai pelanggan yang tinggi dalam Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Lokasi yang menjadi salah satu faktor dalam meningkatkan keputusan pembelian ulang yang diperoleh setelah melakukan pembelian. Objek pada penelitian adalah Hotel Swarna Dwipa Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Ulang Menginap, (2) pengaruh Fasilitas terhadap Keputusan Ulang Menginap, (3) pengaruh Lokasi terhadap Keputusan Ulang Menginap, (4) pengaruh secara simultan antara Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Lokasi Terhadap Keputusan Ulang Menginap Pada Hotel Swarna Dwipa Palembang Dalam penelitian ini menggunkan pendekatan kuantitatif, teknik pengambilan data menggunakan kuisioner, teknik pengambilan sample menggunakan purposive sampling. Jumlah sample yang digunakan dalam penelitian ini 96 responden.penelitian ini menggunaka metode statistik deskriptif dengan bantuan komputerisasi (Program Komputer SPSS versi 16) dengan menggunakan rumus analisis regresi linier berganda, uji f dan uji t. Hasil penelitian yang diolah dengan program SPSS 16.0, menunjukkan secara simultan maupun parsial bahwa variabel independen (Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Lokasi) berpengaruh terhadap variabel dependen (Keputusan Ulang Menginap). Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Lokasi dan Keputusan Ulang Menginap.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Depositing User: fiqo
Date Deposited: 24 May 2021 03:54
Last Modified: 24 May 2021 03:54
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/8615

Actions (login required)

View Item View Item