PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN 212 MART BUKIT BESAR PALEMBANG

FAIQ ALWAN MURTADHO, NIM: 14190107 (2021) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN 212 MART BUKIT BESAR PALEMBANG. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 4.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (33kB) | Preview

Abstract

Penelitian dalam skripsi ini dilator belakangi oleh fenomena semakin banyaknya lembaga-lembaga keuangan syariah. Persaingan saat ini semakin kuat dan ketat. Sehingga pihak lembaga keuangan harus mempunyai strategi yang kuat pula dalam menghadapi persaingan tersebut. Sehingga dalam membuat kepuasan konsumen diperlukan adanya promosi dan juga penetapan harga. Adanya pelayanan yang baik, sopan dan sesuai syariah. Dan dengan cara itulah nantinya akan menciptakan daya tarik tersendiri bagi konsumen terhadap pihak lembaga. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah (1) Bagaimana pengaruh promosi terhadap kepuasan konsumen di 212 Mart Bukit Besar Palembang? (2) Bagaimana pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen di 212 Mart Bukit Besar Palembang? (3) Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di 212 Mart Bukit Besar Palembang? (4) Apakah promosi, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di 212 Mart Bukit Besar Palembang secara bersama-sama?. Dalam penelitian ini menggunakan data kuantitatif, jenis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif melalui kuesioner. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reabilitas, uji analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, uji hesterokedastisitas, serta uji hipotesis. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Variabel promosi tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen (2) Variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (3) Variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif dan secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. (4) Variabel Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Promosi, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Depositing User: fiqo
Date Deposited: 24 May 2021 03:54
Last Modified: 24 May 2021 03:54
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/8620

Actions (login required)

View Item View Item