PENGARUH PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH KPR SYARI’AH PADA PT.BANK BNI SYARI’AH KC KM.12 PALEMBANG

FAHRA MIKA DWIPUTRI, NIM: 1730601029 (2020) PENGARUH PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH KPR SYARI’AH PADA PT.BANK BNI SYARI’AH KC KM.12 PALEMBANG. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img]
Preview
Text
COVER FARAH.pdf

Download (975kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 FAHRA.pdf

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II FAHRA1.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III FAHRA1.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV FAHRA1.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V FAHRA.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA & lAMPIRAN fAHRA.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Pengaruh Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Memilih KPR Syari‟ah Pada PT.Bank BNI Syari‟ah KC KM.12 Palembang. Tujuan dari penelitian ini untuk melihat Pengaruh Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Memilih KPR Syari‟ah Pada PT.Bank BNI Syari‟ah KC KM.12 Palembang. Penelitian ini merupakan penelitian eksperimental dengan populasi seluruh nasabah PT.Bank BNI Syari‟ah KC KM.12 Palembang, pengambilan sampel menggunakan rumus Hair dengan teknik probabilit sampling. jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 90 nasabah. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 16.0. Dari hasil hipotesis (Uji statistic t) diduga bahwa Produk (X1) berpengaruh positif terhadap keputusan nasabah memilih produk KPR Syari‟ah pada PT.Bank BNI Syari‟ah KC KM.12 Palembang dan Promosi (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah memilih produk KPR Syari‟ah pada PT.Bank BNI Syari‟ah KC KM.12 Palembang. Berdasarkan analisis regresi linier berganda, diperoleh persamaan Y= 10,245 + 0,266X1 + 0,337X2 = 10,848. Hasil penelitian menunjukkan produk, promosi berpengaruh terhadap keputusan nasabah memilih KPR Syari‟ah pada PT.Bank BNI Syari‟ah KC KM.12 Palembang. Dari penelitian ini diperoleh nilai R square sebesar 0,508 yang artinya seluruh variabel bebas yakni produk dan promosi mempunyai kontribusi secara bersama-sama sebesar 49,7% terhadap variabel keputusan nasabah terarikat yaitu 50,3% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci: Produk, Promosi dan Keputusan Nasabah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Depositing User: fiqo
Date Deposited: 24 May 2021 04:33
Last Modified: 24 May 2021 04:33
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/8628

Actions (login required)

View Item View Item