PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK IB HASANAH (TABUNGAN) DI BNI SYARIAH KC PALEMBANG

ERIN JAMI'AN, 1656300072 (2020) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK IB HASANAH (TABUNGAN) DI BNI SYARIAH KC PALEMBANG. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img]
Preview
Text
1_HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2_BAB I.pdf

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3_BAB II.pdf

Download (413kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4_BAB III.pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5_BAB IV.pdf

Download (448kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6_BAB V 7 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (320kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7_LAMPIRAN.pdf

Download (524kB) | Preview

Abstract

ERIN JAMI’AN Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang 2020 Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Purchase Intention pada Produk iB Hasanah di BNI Syariah KC Palembang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah iB Hasanah Bank BNI Syariah Kantor Cabang Palembang. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah menggunakan rumus Slovin. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 100 nasabah iB Hasanah Bank BNI Syariah KC Palembang. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan perangkat lunak SPSS 21, yang terdiri dari uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi berganda. Dengan menggunakan analisis regresi berganda, hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Awareness (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention dengan memperoleh nilai t hitung > t tabel ( 5,958 > 1,98472 ) dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, serta Brand Image (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention dengan memperoleh nilai t hitung > t tabel ( 4,909 > 1,98472 ) dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Kata Kunci: Brand Awareness, Brand Image, dan Purchase Intention.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Depositing User: fiqo
Date Deposited: 24 May 2021 04:34
Last Modified: 24 May 2021 04:34
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/8633

Actions (login required)

View Item View Item