ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP IMPLEMENTASI APLIKASI E-PRINTS PADA PERPUSTAKAAN UIN RADEN FATAH DENGAN INDIKATOR SERVQUAL DAN MODEL PENGUKURAN CSI (CUSTOMER SATISFACTION INDEX)

Kurniawan, Rizky (2018) ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP IMPLEMENTASI APLIKASI E-PRINTS PADA PERPUSTAKAAN UIN RADEN FATAH DENGAN INDIKATOR SERVQUAL DAN MODEL PENGUKURAN CSI (CUSTOMER SATISFACTION INDEX). Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
Skripsi - Rizky Kurniawan (13540255).pdf

Download (9MB) | Preview

Abstract

Penggunaan aplikasi e-prints perlu dilakukan review untuk mengukur tingkat kepuasan pengguna. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna aplikasi e-prints dengan menggunakan pendekatan model kepuasan pengguna akhir komputer CSI yang berfokus pada kepuasan pengguna yang mencakup lima dimensi; tangibles, reliability, responsiveness, assurance, empathy. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 377 responden terdiri dari mahasiswa/i di Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang. Hasil dari penelitian ini adalah tingkat kepuasan pengguna aplikasi e-prints sebesar 69.68% hal ini termasuk kategori puas. Dari hasil penelitian ini sebagai masukan bagi UPT. Perpustakaan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang khususnya untuk e-prints repository masih harus memperhatikan dan meningkatkan kepuasan jaminan website, keamanan website dan penyediaan karya ilmiah yang lengkap. Tingkat kepuasan pengguna akan mempengaruhi kesuksesan dalam implementasi aplikasi e-prints.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Analisis Kepuasan, E-prints, CSI
Subjects: 600 Teknologi > Teknologi (umum), Ilmu Terapan
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > 57201 - Sistem Informasi
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 23 Jul 2021 01:49
Last Modified: 23 Jul 2021 01:49
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/9240

Actions (login required)

View Item View Item