PENGARUH LIFESTYLE, LABEL HALAL DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWA FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG

FATHYA, AL ADAWIYAH (2018) PENGARUH LIFESTYLE, LABEL HALAL DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWA FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
Fathya Al Adawiyah (14190108).pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Tujuan penulis dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Life style, label halal dan iklan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah pada Mahasiswa FEBI UIN Raden Fatah Palembang. Sampel yang di ambil sebanyak 96 responden. Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu dengan menggunakan teknik Accidental Sampling (sampling aksidental). Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis pada penelitian menggunakan analisis regresi liniear berganda, dengan menggunakan program SPSS version 16.0 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan Label Halal dan Iklan memilik pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan variabel independen Life Style tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: ?? L1 ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 28 Jul 2021 01:07
Last Modified: 28 Jul 2021 01:07
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/9360

Actions (login required)

View Item View Item