PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG 16 ILIR PALEMBANG

DIAN RESTU, WARDANI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG 16 ILIR PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
DIAN RESTU WARDANI 1536100179.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel independen(kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepercayaan) terhadap variabel dependen (loyalitas nasabah) pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang 16 Ilir Palembang. Penelitian ini termasuk pada jenis penenlitian lapangan dengan menggunakan metode kuantitatif. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu data primer, yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner kepada 185 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah random sampling. Teknik analisis data dilakukan dengan analisis regresei linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan uji hipotesis, diperoleh kualitas pelayanan thitung > ttabel (3,538 > 1,973) artinya kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kualitas produk thitung > ttabel (3,778 > 1,973) artinya kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Dan kepercayaan thitung < ttabel (1,959 < 1,973) artinya kepercayaan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang 16 Ilir Palembang.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 29 Jul 2021 02:26
Last Modified: 29 Jul 2021 02:26
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/9405

Actions (login required)

View Item View Item